Pembelajaran Open Ended
Menurut (Shimada dalam Erman Suherman dkk, 2003) dalam
pembelajaran matematika, rangkaian dari pengetahuan, keterampilan, konsep,
prinsip, atau aturan diberikan kepada siswa biasanya melalui langkah demi langkah.
Tentu saja rangkaian ini diajarkan tidak sebagai hal yang terpisah atau saling
lepas, namun harus disadari sebagai rangkaian yang terintegrasi dengan
kemampuan dan sikap dari setiap siswa sehingga dalam pikirannya akan terjadi
pengorganisasian intelektual yang maksimal. Read more...
Selasa, 13 November 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Selasa, 13 November 2012
METODE OPEN ENDED
Pembelajaran Open Ended
Menurut (Shimada dalam Erman Suherman dkk, 2003) dalam pembelajaran matematika, rangkaian dari pengetahuan, keterampilan, konsep, prinsip, atau aturan diberikan kepada siswa biasanya melalui langkah demi langkah. Tentu saja rangkaian ini diajarkan tidak sebagai hal yang terpisah atau saling lepas, namun harus disadari sebagai rangkaian yang terintegrasi dengan kemampuan dan sikap dari setiap siswa sehingga dalam pikirannya akan terjadi pengorganisasian intelektual yang maksimal. Read more...
Menurut (Shimada dalam Erman Suherman dkk, 2003) dalam pembelajaran matematika, rangkaian dari pengetahuan, keterampilan, konsep, prinsip, atau aturan diberikan kepada siswa biasanya melalui langkah demi langkah. Tentu saja rangkaian ini diajarkan tidak sebagai hal yang terpisah atau saling lepas, namun harus disadari sebagai rangkaian yang terintegrasi dengan kemampuan dan sikap dari setiap siswa sehingga dalam pikirannya akan terjadi pengorganisasian intelektual yang maksimal. Read more...
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar